Sport
Jumat, 25 Desember 2015 - 04:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Jadwal Padat, Manajer Southampton Mengeluh

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liga Inggris 2015-2016 (Sportsinsight)

Liga Inggris 2015/2016 memiliki jadwal yang padat pada bulan Desember. Alhasil, manajer Southampton mengeluhkan kondisi tersebut.

 
Harianjogja.com, LONDON — Padatnya jadwal pertandingan Liga Inggris di bulan Desember menuai keluhan dari manajer Southampton, Ronald Koeman.

Advertisement

“Ini terlalu banyak. Ini terlalu banyak dan kami juga harus melakukan perjalanan ke markas West Ham. Istirahat diantara dua pertandingan paling tidak 48 jam,” ujar Koeman seperti dilansir dari laman Soccerway, Kamis (24/12/2015).

“Bahkan kami tidak bisa beristirahat selama 48 jam. Karena kami akan bermain pukul 19.45 saat Boxing Day, kemudian bermain pukul 17.30 di hari Senin. Hal yang tidak mungkin, tapi kami menerimanya dan akan bermain,” imbuhnya.

Pria asal Belanda tersebut mengakui ada perubahan yang cukup signifikan dari segi susunan pemain. Menurutnya, tidak mungkin sebuah tim memainkan 11 pemain yang sama di dua laga yang sangat berdekatan seperti itu.

Advertisement

“Saya akan membuat beberapa perubahan untuk tim kali ini. Saya ingat saat seperti ini di tahun lalu, kami melakukan empat perubahan saat laga kontra Crystal Palace dan Chelsea,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif