News
Jumat, 25 Desember 2015 - 19:30 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Begini Kisah Hijaber yang Dibully Karena Perlihatkan Paha

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Qadrina Yusman yang menghebohkan netizen Malaysia. (Istimewa)

Foto kontroversial Qadrina Yusman ternyata hasil rekayasa.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Seorang hijaber asal Malaysia, Qadrina Yusman, sedang menjadi bulan-bulanan publik dunia maya (netizen). Qadrina dirisak lantaran tampil dengan hijab dan gaun panjang yang justru memperlihatkan pahanya.

Advertisement

Qadrina tampil dengan gaun panjang dengan belahan yang cukup tinggi hingga memperlihatkan paha. Menurut foto yang dimuat oleh media Malaysiandigest itu mengungkapkan jika Qadrina mengaku memakai stoking warna kulit.

Sontak, gelombang cibiran tak terbendung lagi kembali didapat. “Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. Berdasarkan foto ini, dia tak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya,” kritik netizen tersebut.

Setelah kehebohan ini mencuat, barulah fakta menarik lain terungkap. Media yang sama mengungkap ternyata foto yang telah tersebar luas merupakan hasil editan usai diteliti lebih lanjut melalui aplikasi foto forensik.

Advertisement

Tak hanya hasil foto forensik saja, foto asli dari Qadrina sebelum di-edit juga ikut ditunjukkan. Dalam foto asli ini, gadis berparas ayu itu memakai gaun panjang biru tua tanpa belahan sama sekali. Meski begitu, hingga kini belum diketahui pelaku yang usil mengubah foto Qadrina itu.

Foto Asli Qadrina. (Istimewa/Instagram)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif