Teknologi
Jumat, 25 Desember 2015 - 06:10 WIB

APLIKASI TERBARU : Microsoft Bikin Katalog Aplikasi di Google Play

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Microsoft App di Android. (Istimewa)

Aplikasi terbaru Microsoft Apps telah hadir di Android.

Solopos.com, NEW YORK – Microsoft kembali mengekspansi Android. Microsoft memperkenalkan aplikasi Microsoft Apps di perangkat Android. Aplikasi ini tak lain seperti katalog aplikasi buatannya yang bisa dipakai di Android.

Advertisement

Dengan kata lain, seperti dilansir News Softpedia, Rabu (23/12/2015), Microsoft Apps adalah katalog aplikasi di dalam toko aplikasi Google Play Store.

“Microsoft Apps akan memudahkan pengguna menemukan aplikasi terbaik dari Microsoft yang tersedia untuk perangkat Android,” tulis Microsoft dalam deskripsi aplikasi tersebut.

Pengguna hanya perlu mendownloadnya, kemudian mencari aplikasi yang diinginkan yang dikelompokkan dalam berbagai kategori seperti Productivity, Education, Entertainment, Communication, News dan banyak lagi.

Advertisement

Pada dasarnya, tujuan dari aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat aplikasi Microsoft yang tersedia untuk Android dan memudahkan mereka mendownload dan menginstalnya secara instant.

Untuk saat ini, sebagian besar aplikasi Microsoft sudah tersedia untuk Android, termasuk OneDrive, OneNote, Skype, Office, Outlook dan Wunderlist.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif