Entertainment
Kamis, 24 Desember 2015 - 00:00 WIB

KABAR ARTIS : Untuk Berselfie, Paris Hilton Bikin Smartphone Case

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris Hilton (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Paris Hilton.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis Hollywood Paris Hilton dikabarkan menciptakan smartphone case bernama The Paris Selfie Light.

Advertisement

Paris Hilton, pewaris Hilton Hotels tersebut bekerja sama dengan perusahaan asal Tiongkok dalam mengembangkan produk smartphone case-nya tersebut. Sebagaimana dikutip Okezone dari Female First, Rabu (23/12/2015), smartphone case tersebut bisa bercahaya dengan sinar lampu yang membuat foto selfie seseorang terlihat lebih jelas.

Paris Hilton mengaku, smartphone case ciptaannya diproduksi di Tiongkok. Piranti smartphone tersebut dijadwalkan rilis dalam waktu dua bulan mendatang.

“Saya membuatnya di Tiongkok. Dinamai The Paris Selfie Light. Akan segera hadir, karena [lampu] flash selalu terlihat tidak bagus,” papar Paris Hilton yang saat ini berusia 34 tahun itu.

Advertisement

“Saat kamu berada di tempat gelap, atau di klub, sering kali kamera tidak bisa fokus ke wajah atau kamu tidak bisa menentukan angle. Jadi aku harus selalu membeli lampu eksternal di toko kamera,” tandas Paris Hilton.

Menurut pelantun Stars are Blind tersebut, foto selfie bergantung pada pencahayaan dan angle yang tepat. Selain itu, agar hasil selfie sempurna, seseorang juga harus banyak berlatih.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Paris Hilton
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif