Entertainment
Kamis, 24 Desember 2015 - 18:10 WIB

K-POP : Henry Suju: Halo Semuanya, My Name is Jomblo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Henry saat memposting gambar dengan caption berbahasa Indonesia. (Istimewa/Intagram)

K-Pop artis, Henry Suju menyapa fansnya di Indonesia.

Solopos.com, SEOUL – Henry Super Junior (Suju) membuat fansnya di Indonesia girang. Henry membuat video dan foto yang menunjukkan dirinya memakai bahasa Indonesia.

Advertisement

Sebuah video pendek di-posting oleh Henry lewat Instagram pribadinya. Kali ini tidak sekedar caption saja, pelantun Trap itu juga merekam dirinya berbicara Bahasa Indonesia.

“Halo semuanya, my name is jomblo!” kata Henry semringah. Dalam video itu ia tampak sedang berada di sebuah ruang tunggu, mengenakan pakaian hitam lengan panjang.
Lebih lanjut lagi, personel Super Junior-M itu menjelaskan bahwa dirinya sedang berusaha melancarkan pelafalan Bahasa Indonesianya.
“Maaf kalau aku ngomong Indonesia-nya salah,” katanya. Meski dalam penggalan-penggalan kata yang terdengar agak kurang pas. Maklum, kan masih belajar.
“Aku bakal belajar Indonesia lebih banyak. Aku cinta kamu sayang, bye!” tuntasnya sebelum memberikan ciuman ke arah kamera.

Melihat video pendek di Instagram ini, banyak fans makin gemas dengan tingkah Henry. Di kolom komentar banyak ELF yang bertanya kenapa Henry menggunakan bahasa Indonesa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif