Jateng
Rabu, 23 Desember 2015 - 11:50 WIB

PERINGATAN HARI IBU : Undip Berikan Penghargaan 94 Dosen

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rektor Undip Semarang Rektor Undip Semarang Prof. Yos Johan Utama memberikan penghargaan kepada seorang dosen perempuan pada upacara peringatan Hari Ibu di kampus Undip, Tembalang, Semarang, Selasa (22/12/2015). (Istimewa)

Peringatan Hari Ibu dilakukan Undip dengan memberikan penghargaan kepada sejumlah dosen.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang memberikan penghargaan kepada 94 orang dosen. Selain itu juga diserahkan penghargaan kemasyarakatan bagi Ibu Darma Wanita Undip yang dinilai telah ikut berperan mendampingi suami dalam melaksanakan tugas.

Advertisement

Penyerahan penghargaan dilakukan Rektor Undip Semarang Prof. Yos Johan Utama pada upacara peringatan Hari Ibu di kampus Undip, Tembalang, Semarang, Selasa (22/12/2015).

”Hari Ibu menjadi momentum penting bagi kaum lelaki untuk selalu mengingat begitu besar pengorbanan seorang ibu, istri untuk keluarga,” kata Rektor. Menurut dia, keberhasilan suami dan seorang pemimpin tentunya tidak lepas dari dukungan dan doa dari seorang perempuan yakni ibu dan istri.

”Untuk itu mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan dari para ibu dan istri kepada suami,” ujarnya.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Kepala Cabang Bank BTN Semarang Dante S. Nugroho menyerahakan bantuan mobil operasional untuk Fakultas Peternakan dan Pertanian (FPP) Undip dan seperangkat alat musik untuk mahasiswa bidikmisi.

Bantuan diterima Rektor Undip yang kemudian untuk mobil diteruskan kepada Dekan FPP Prof. Arifin dan bantuan alat musik kepada Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Budi Setiyono.

“Semoga bantuan ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi dosen FPP untuk mengembangkan karyanya di masa yang akan datang, sedangkan mahasiswa yang mendapatkan bantuan alat musik mampu mengembangkan kreativitasnya bermusik,” harap Rektor.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif