Soloraya
Selasa, 22 Desember 2015 - 23:40 WIB

PENCURIAN BOYOLALI : Curi Motor di Sawah, Warga Solo Dimassa di Nogosari

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggelapan sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Boyolali terjadi di persawahan Desa Ketitang, Nogosari, Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI–Warga Desa Ketitang, Nogosari menangkap salah seorang pelaku pencurian sepeda motor, YS, 15, warga Kecamatan Jebres, Solo, Minggu (20/12/2015). Pelaku ditangkap warga saat mencuri sepeda motor milik warga yang sedang diparkir di gubuk sawah.

Advertisement

Informasi diterima Solopos.com, Selasa, kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB bermula ketika Ismadi, 42, warga Dukuh Mojosari RT 002/RW 007 Desa Ketitang, Nogosari berniat mengambil rumput di sawah yang lokasinya berada di utara sekolah MTSN Tinawas, Nogosari dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Sigma berpelat nomor AD 4859 YS.

Sepeda motor itu diparkir digubuk. Beberapa menit kemudian tiga orang pencuri mendekati sepeda motor milik korban dan berusaha membawa kabur. Namun, pemilik sepeda motor mengetahui pencurian itu hingga akhirnya berusaha menangkap salah seorang pelaku dan berteriak meminta bantuan warga.

Dua pelaku berhasil melarikan diri. Sementara pelaku YS berhasil ditangkap bersama sepeda motor hasil curian dan langsung dimassa warga. Setelah itu pelaku diserahkan ke Polsek Nogosari.

Advertisement

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Nogosari AKP Warsito membenarkan adanya pencurian tersebut. Pelaku pencurian baru diserahkan ke polsek pada 17.00 WIB.

“Kami mengimbau kepada warga khususnya petani untuk lebih berhati-hati dalam memarkir sepeda motor saat akan pergi ke sawah,” kata Warsito kepada Solopos.com, Selasa (22/12/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif