Sport
Selasa, 22 Desember 2015 - 01:00 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Madrid Menang Besar, Benitez Akui Timnya Sempat Lengah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan telak 0-2 Real Madrid atas Rayo Vallecano.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil menang telak atas tamunya Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12/2015). Los Blancos sukses melumat Rayo dengan skor 10-2.

Advertisement

Madrid memang sempat unggul lebih dulu melalui gol Danilo di menit ke-3. Namun Rayo mampu membalikkan kedudukan menjadi 1-2 berkat gol Antonio Amaya dan Jozabed di menit ke-10 dan 12. Namun petaka menghampiri Rayo di menit ke-14, setelah Tito mendapat kartu merah karena melakukan tekel keras ke Toni Kroos.

Tak hanya kehilangan Tito, Rayo juga kehilangan Raul Baena di menit ke-29. Saat itu kedudukan sudah imbang 2-2 karena Gareth Bale mencetak gol penyama. Bermain dengan sembilan pemain membuat Rayo tak bisa membendung serangan Madrid.

Bale berhasil mencetak tiga gol lagi, kemudian Karim Benzema tiga gol, dan Cristiano Ronaldo dua gol. Alhasil skor akhir menjadi 10-2 untuk Madrid. Pelatih Madrid, Rafael Benitez, mengakui timnya sempat lengah saat unggul 1-0.

Advertisement

Benitez juga enggan menanggapi sejumlah keputusan wasit yang menguntungkan Madrid. Seperti diketahui, selain diuntungkan oleh dua kartu merah ke pemain Rayo, Madrid juga dihadiahi penalti oleh wasit.

“Saya tidak akan menilai keputusan-keputusan wasit,” ujar Benitez seperti dikutip dari AS, Senin (21/12/2015).

“Ada tiga fase di pertandingan ini: pertama ketika kami mencetak gol, kedua ketika kami kebobolan dua kali dan kami harus meningkatkan konsentrasi kami, lalu ketiga ketika tim ini memberikan penampilan tegas, terlebih karena keunggulan jumlah,” imbuhnya.

Advertisement

“Kita semua melihat bahwa ketika kami unggul 1-0, kami tidak bermain baik. Tapi itu juga cuma sangat singkat di pertandingan. Setelah itu kami melakukan apa yang perlu dilakukan,” lanjut Benitez.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif