News
Selasa, 22 Desember 2015 - 00:00 WIB

KISAH UNIK : Angin Ribut Reda Setelah Azan Berkumandang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angin kencang reda setelah azan. (Youtube.com)

Kisah unik ini terjadi dalam kejadian angin ribut di Madura, Jawa Timur.

Solopos.com, MADURA – Kuasa Tuhan terkadang memang sulit dipahami nalar manusia. Termasuk dalam kisah unik angin ribut yang mendadak berhenti setelah seseorang mengumandangkan azan berikut ini.

Advertisement

Kisah unik itu terjadi di Sampang, Madura, Jawa Timur. Dalam sebuah video yang diunggah saluran Peace Moslem di Youtube, Kamis (2/12/2015), tampak sekelompok warga di emperan masjid tengah panik saat menyaksikan dahsyatnya angin ribut.

Saking panik dan takutnya, dalam video berdurasi 2:01 menit itu juga terdengar suara seorang wanita yang membaca kalimat tahlil laa ilaaha illallah. Tetapi saat itu angin ribut yang disertai hujan itu malah masih berhembus kencang.

Tak berselang lama, seseorang yang mengenakan baju dan kupluk putih berinisiatif mengumandangkan azan dengan lantang. Ia juga terlihat sedikit bergerak maju seolah mengarahkan azan yang ia suarakan itu ke angin ribut.

Advertisement

Ajaibnya, belum sampai azan selesai dikumandangkan, angin ribut yang tampak mengerikan itu perlahan mulai reda dan akhirnya benar-benar berhenti meski hujan masih mengguyur cukup deras.

Saat ini video tersebut telah ditonton hingga 2.933 kali. Video yang direkam dari kamera ponsel itu juga di-repost oleh sejumlah saluran lain di Youtube dan telah diputar lebih dari 9.000 kali.

Video angin ribut yang reda setelah azan berkumandang dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=H1mCKotfX3Q

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif