Otomotif
Selasa, 22 Desember 2015 - 15:45 WIB

ATRAKSI MOTOR : Keren! Bocah 6 Tahun Ini Sudah Lihai Freestyle

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi freestyle AJ Heinicke. (Youtube.com)

Atraksi motor mengagumkan ditunjukkan oleh bocah tujuh tahun asal AS.

Solopos.com, KALIFORNIA – Normalnya, seseorang diizinkan mengendarai motor pada usia 17 tahun. Tetapi di Kalifornia, Amerika Serikat, ada bocah enam tahun yang bahkan sudah mahir melakukan atraksi motor gaya bebas (freestyle).

Advertisement

Bocah itu benama AJ Heinicke. Motor yang ia gunakan untuk melakukan atraksi freestyle memang berukuran kecil dan hanya ditenagai listrik. Tetapi begitu melihatnya beraksi, dijamin orang dewasa pun kagum sekaligus iri.

Kemahiran AJ memainkan kopling, tuas gas, dan menari dengan motornya juga sudah diakui freestyler profesional sekelas Jason Pullen. Bahkan saat ini AJ sudah memiliki acara Youtube dan tim profesionalnya sendiri, yakni AJ Stuntz.

Dilaporkan laman Autoevolution, Minggu (21/12/2015), sang ibu mengatakan bakat AJ melakukan freestyle muncul secara alami. Ketika AJ diberi hadiah berupa sepeda motor listrik, ia langsung menungganginya seperti ahli. Padahal itu adalah kali pertamanya.

Advertisement

Mengetahui bakat tersebut, ibu AJ kemudian meminta Jason mendampingi anaknya yang berambut gondrong itu berlatih. Ia bahkan mengaku akan merasa bersalah jika tidak mendukung bakat yang dimiliki Aj.

Penasaran seperti apa aksi AJ? Berikut ini adalah video atraksi motor freestyle AJ bersama Jason dan timnya.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=cRTIOhmRccE&feature=youtu.be]

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif