Sport
Senin, 21 Desember 2015 - 10:58 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : MU Ditekuk Norwich, Mata Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain MU, Juan Mata, mencoba mengelabuhi bek Arsenal, Nacho Monreal (Twitter.com)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kekalahan Manchester United dari Norwich City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka dipecundangi Norwich City di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015), dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2015/2016.

Advertisement

Itu merupakan kekalahan ketiga beruntun MU di semua kompetisi. Sebelumnya mereka takluk dari Wolfsburg dari ajang Liga Champions dan kalah dari Bournemouth di pekan ke-16 Liga Inggris 2015/2016. Hasil buruk itu pun membuat fans MU kecewa.

Bertanding di kandang sendiri, MU justru tertinggal dua gol oleh kreasi Cameron Jerome dan Alexander Tettey. Setan Merah baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-66 melalui Anthony Martial. Skor 2-1 untuk Norwich tak berubah hingga laga usai.

Punggawa MU, Juan Mata, menyadari kekalahan itu membuat fans mereka kecewa. Apalagi di beberapa kesempatan suporter tuan rumah terlihat menyoraki para pemain. Atas kekalahan itu, Mata pun mengucapkan minta maaf.

Advertisement

“Tentu saja kami kecewa. Ini adalah hari lain yang sangat sulit bagi kami, tapi satu-satunya hal yang kami lakukan sekarang adalah tetap kompak dan mudah-mudahan kami segera mendapat kemenangan di laga berikutnya karena kami membutuhkannya. Kami butuh menang secepat mungkin,” papar Mata seperti dilansir Sports Mole, Minggu (20/12/2015).

“Sangat frustrasi dengan tidak menang, terutama di kandang sendiri. Kami mestinya menang di Old Trafford kalau kami ingin sukses, tapi kami tidak melakukannya. Aku merasa sangat-sangat menyesal untuk fans. Kupikir mereka sudah menakjubkan, tapi kami mesti tampil lebih baik untuk mereka,” lanjut dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif