Jogja
Jumat, 18 Desember 2015 - 12:55 WIB

MALL DI JOGJA : Matahari Department Store di Hartono Mall Resmi Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Matahari Departement Store di Hartono Mal mulai dibuka, Kamis (17/12/2015). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Hartono Mall semakin meriah dengan dibukanya Matahari Department Store

Harianjogja.com, SLEMAN-Matahari Departement Store (MDS) di Hartono Mall resmi dibuka, Kamis (17/12/2015). Pembukaan ini menjadi peresmian gerai MDS ke-142 di seluruh Indonesia dan MDS ke enam di Jogja. Sebelumnya ada Malioboro 1, Malioboro Mall, Galeria Jogja, Lippo Mall Jogja dan Jogja City Mall.

Advertisement

Store Operation Director MDS Sunny Setiawan mengatakan, MDS selalu mengikuti pertumbuhan pusat perbelanjaan yang ada di setiap wilayah. “Sebagai retail modern, meski sudah ada lima [MDS] tapi kalau [mal] terbesar dan terbaru kita tidak ada, eksistensi kita mau dikemanakan,” kata Sunny usai pembukaan MDS Hartono Mal, Kamis.

Keberadaan MDS khususnya di Jogja terbukti mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Jogja usia produktif 17-19 tahun. Tercatat untuk kebutuhan karyawan di MDS Hartono Mall, telah direkrut 265 orang di mana 70%-nya merupakan warga Jogja. Untuk skala nasional, total ada 48.000 karyawan yang  terdampak lahirnya MDS di 66 kota di Indonesia.

Matahari Hartono Mall menempati gerai seluas 6200 meter persegi. MDS ini didukung dengan 125 merek terkemuka. Mulai fashion wanita dan pria, anak dan dewasa, aneka aksesoris, peralatan kosmetik hingga rumah tangga.

Advertisement

Saat pembukaan, MDS memberi diskon hingga 70% untuk beragam pilihan produk dan voucher senilai Rp50.000. Sementara 10 hari sejak pembukaan, MDS akan membagikan goodie bag, balon dan coklat bagi para pengunjung.

“Mari kita berikan servis. Makin banyak Matahari kita akan semakin membara di bidang fashion,” ungkap Sunny.

Pada kesempatan pembukaan itu juga diberikan bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu dan Panti Asih yang masing-masing senilai Rp10 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif