Jogja
Jumat, 18 Desember 2015 - 15:20 WIB

MALL DI JOGJA : Hypermart di Hartono Mall Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) Sleman Pustopo (batik hijau) ketika menunjukkan salah satu produk UKM Sleman yang dijual di Hypermart Hartono Mall, Sleman, Jumat (18/12/2015). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Hartono Mall, menambah variasi destinasi belanja dengan dibukanya Hypermart

Harianjogja.com, SLEMAN—Hypermart kembali membuka cabang di DIY dengan konsep mutakhir G7 atau generasi ke-7 di Hartono Mall, Sleman, Jumat (18/12/2015).

Advertisement

Assosiate Director Hypermart Pulau Jawa Kioe Jung Hin mengungkapkan, gerai di Hartono Mall merupakan gerai ke-3 di DIY setelah di Lippo Mall dan Jogja City Mall.

“Hypermart hadir dengan konsep terbaru yaitu lebih mendekatkan kategori di satu tempat sehingga tidak perlu pusing mencari di tempat lain. Misal produk bayi, dari pakaian sampai botol semua ada sehingga sangat nyaman,” ujar dia kepada wartawan di Hypermart Hartono Mall, Sleman, Jumat (18/12/2015).

Ia mengungkapkan, konsep tersebut baru pertama di DIY, sedangkan di Indonesia merupakan gerai ke-11 dengan G7. Gerai di Hartono Mall merupakan gerai ke-114 di Indonesia. Rencananya, akan ada penambahan delapan gerai di seluruh Indonesia di antaranya di Kalimantan, Sulawesi, dan Jakarta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif