Soloraya
Jumat, 18 Desember 2015 - 03:10 WIB

FILM TERBARU : Rilis Bebarengan, Film Single dan Bulan Terbelah di Langit Amerika Bersaing Ketat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trailer film Single (www.youtube.com)

Film terbaru Indonesia berbeda genre akan bersaing di bioskop.

Solopos.com, SOLO – Dua film Indonesia dengan genre berbeda rilis bersamaan di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu (17/12/2015). Tak pelak, persaingan ketat pun terjadi. Bulan Terbelah di Langit Amerika, film bergenre drama bersaing ketat dengan film komedi Single yang dibintangi Raditya Dika.

Advertisement

Sama-sama diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, keduanya juga sama-sama mengandalkan kekuatan eksplorasi alur cerita dan daya tarik karakternya masing-masing.

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Danang Prabowo berujar sedari, Rabu (16/12/2015) pagi, sejumlah orang sudah berdatangan untuk membeli tiket nonton Single dan Bulan Terbelah di Langit Amerika menjadi dua yang paling diburu.

Di luar dugaan, Single yang identik dengan humor khas Raditya Dika ternyata mengungguli Bulan Terbelah di Langit Amerika yang juga memiliki banyak penggemar. Padahal, dari segi cerita Bulan Terbelah di Langit Amerika menyuguhkan pesona dan alur memikat seputar perjuangan dan sisi lain sejatinya Islam.

Advertisement

Dari grafis jumlah penonton pada penayangan hari pertama di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, tiket Single terjual sebanyak 448 lembar, sementara Bulan Terbelah di Langit Amerika hanya terjual 101 tiket.

“Dari beberapa bulan lalu film Raditya Dika enggak pernah sepi yang nanyain. Karena dia sudah punya fans dan style humor ringannya mungkin ya, jadi orang selalu kangen untuk nonton filmnya dia. Kalau Bulan Terbelah di Langit Amerika juga besar animo penontonnya, tapi ternyata kalah sama Single,” kata Danang, Kamis.

Sementara itu di XXI Solo Paragon Mall, penjualan tiket hari perdana Bulan Terbelah di Langit Amerika tercatat sekitar 200 lembar tiket. Sementara itu tiket perdana Single di XXI The Park Mall Solo Baru terjual lebih dari 200 lembar tiket.

Advertisement

“Film Raditya Dika selalu ramai dari dulu. Kali ini bahkan lebih ramai dari sebelumnya,” terang staf ticketing XXI The Park Mall Solo Baru, Ellen Kusniawati, Kamis. (Kharisma Dhita Retnosari)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif