Entertainment
Jumat, 18 Desember 2015 - 21:12 WIB

D’ ACADEMY ASIA : Nyanyi Lagu Melayu, Cengkok Lesty Kurang Halus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - D' Academy Asia (Twitter)

D’Academy Asia malam ini sudah memasuki babak Top 8.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Top 8 D’Academy Asia, Jumat (18/12/2015) malam ini, semakin meriah dengan kedatangan penyanyi ternama asal Malaysia, Siti Nurhaliza sebagai juri. Setelah Evi dari Indonesia menampilkan penampilan terbaiknya, giliran Lesty ujuk kebolehan di depan juri.

Advertisement

Mengenakan atasan kebaya berwarna putih dan bawahan berwarna merah muda, Lesty terlihat sangat anggun. Perempuan kelahiran 4 Agustus 1999 itu menyanyikan lagu Laksamana Raja di Laut yang dipopulerkan oleh Iyeth Bustami.

Lesty sukses menyanyikan lagu Melayu itu dengan cengkokan khasnya. Kesuksesan itu tercermin dari pujian dari para dewan juri kendati masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari Lesty, khususnya cengkok Lesty yang terdengar masih kasar.

“Pada awalnya saya tidak merinding, tapi di bagian akhirnya saya bisa merasakan wow. Tapi lain kali mungkin bisa diharusi lagi,” ujar Fakhrul Razi, juri dari Brunei Darussalam.

Advertisement

“Lesty mengingatkan ketika saya menyanyikan lagu ini. Saya melihat Lesty bisa membuat suasana gegap gempita,” komentar Siti Nurhaliza dengan aksen Melayunya yang kental.

Penampilan Lesty pun disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan kesuksesan Lesty menjadi trending topic di Twitter Indonesia dengan hastag PESONA LESTI DI TOP8 DAA.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif