News
Kamis, 17 Desember 2015 - 13:45 WIB

KISAH UNIK: Bukan Kereta Rusa, Sinterklas Ini Pilih Naik Ferrari

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinterklas Penunuggang Ferrari. (Youtube.com)

Kisah unik datang 6dari Sinterklas penunggang Ferrari di Amerika Serikat.

Solopos.com, MONTANA – Dalam dongeng, Sinterklas diceritakan memiliki kereta rusa yang dapat terbang. Tetapi di dunia nyata lebih unik, sebab tokoh yang muncul saat Natal lebih memilih menunggangi mobil Ferrari.

Advertisement

Sinterklas unik itu muncul dalam video yang diunggah saluran Richkidstv di situs Youtube, Senin (14/12/2015). Layaknya Sinterklas, pria kurus dalam video tersebut juga mengenakan setelan merah lengkap dengan jenggot panjang berwarna putih.

Sambil menunggangi mobil Ferrari 458 bermesin V8 4.499 cc miliknya, ia berkeliling kota mencari anak-anak untuk diberi hadiah Natal. Uniknya, hal itu ia lakukan di siang hari. Tak pelak, aksinya pun membuat kaget para orang tua.

Meski mobil super asal Italia itu mampu dibawa ngebut hingga 336 km/jam, Sinterklas itu hanya memacunya pelan-pelan. Setelah menemukan anak-anak, mobil berkelir merah itu pun langsung dibawa menepi.

Advertisement

Segera ia turun dan membuka bagasi depan. Ya, tidak seperti Sinterklas yang selalu meletakkan kado Natal dalam tas gembol, Sinterklas unik di AS itu justru menumpuk seluruh kado yang ia bawa di dalam bagasi.

Karena aksi Sinterklas itu dianggap tidak biasa, beberapa orang yang takjub tampak mengabadikan aksi Sinterklas itu dengan kamera ponsel.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, video Sinterklas penunggang Ferrari itu sudah ditonton lebih dari 102.400 kali. Video berdurasi 4:25 menit itu juga mendapat tanda like dari 8.909 pengguna Internet (netizen).

Advertisement

Video Sinterklas bagi-bagi kado dengan Ferrari dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=EXKIp2DwazE&feature=youtu.be

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif