Sport
Rabu, 16 Desember 2015 - 09:35 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Hadapi Juventus, Munchen Harus Tampil Maksimal

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga Champions. (istimewa)

Bayern Munich bakal bertemu dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Mereka dituntut tampil maksimal.

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Pemain Bayern Munich dituntut tampil dalam performa terbaik jika ingin melewati hadangan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, Juventus saat ini telah kembali ke penampilan terbaik setelah pada awal musim sempat terpuruk.

CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan laga melawan Juventus merupakan pertandingan yang seru karena kedua klub saling mengenal satu sama lain. Pertemuan kedua klub juga akan menjadi reuni bagi beberapa pemain.

“Ada sedikit reuni dengan bekas penyerang kami Mario Mandzukic. Kami butuh dua pernampilan terbaik melawan juara Liga Italia jika kami ingin lolos,” ujarnya dalam keterangan resmi klub, Selasa (15/12/2015).

Advertisement

Selain Mandzukic, pemain lain yang akan reuni ialah Arturo Vidal. Pemain Munich asal Chile itu pada musim lalu memperkuat Juventus dan ikut membantu Nyonya Tua mencapai final Liga Champions.

Direktur Olaraga Bayern Munich Matthias Sammer mengatakan Juventus memang mengalami masalah pada awal musim, tetapi klub yang bermarkas di Turin itu telah kembali ke jalur kemenangan.

“Jika kami ingin berada di delapan besar kami harus berada dalam penampilan terbaik,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu, Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan menghadapi Bayern merupakan pekerjaan yang sulit bagi Juventus.

“Bayern adalah tim yang luar biasa, tetapi kami memiliki kesempatan karena bayer bukan tim yang tak terkalahkan. Kami telah berkembang sangat signifikan di Eropa selama beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif