Jogja
Senin, 14 Desember 2015 - 04:40 WIB

PASAR NOTEBOOK : Kolaborasi ASUS dan AMD Berdampak Positif pada Penjualan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salah satu varian ASUS dan AMD yang paling banyak diminati adalah Asus X550ZE.

 

Advertisement

Asus X500ZE (Detik)

Harianjogja.com, JOGJA- Kolaborasi apik antara ASUS dan AMD di ranah gaming berdampak positif bagi penjualan notebook. Selain harga terjangkau, kualitas notebook gaming yang dikeluarkan ASUS dinilai terbukti mumpuni.

Tholip Setiyawan, karyawan PitStop Computer salah satu diler ASUS di Jogja mengatakan, salah satu varian ASUS dan AMD yang paling banyak diminati adalah Asus X550ZE. Seri ini memiliki banyak kelebihan. Selain kualitas dan fitur yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game yang cukup berat, harga jualnya juga dinilai tidak menguras kantong.

Advertisement

“Dari spesifikasinya, Asus X550ZE cukup bagus untuk digunakan para gamers,” ujar Wawan sapaan akrab Setiyawan saat ditemui Harian Jogja di sela-sela Pameran Apkom Year and Sales (YES) 2015, Jogja Expo Center, Minggu (13/12/2015).

Asus X550ZE sendiri, katanya, dilengkapi dengan prosesor AMD APU A10-7400P. Prosesor ini berbasiskan arsitektur Kaveri yang terdiri atas 10 Compute Core (4CPU+6 GPU). Notebook ini memiliki kecepatan clock prosessor 2,5GHz dan bisa diupgrade hingga 3,4GHz saat mode turbo aktif. Dengan begitu, performa notebook ini bisa lebih kencang saat digunakan berbagai aplikasi dan game. Dukungan RAM 4GB, kemampuan multi tasking notebook ini juga dinilai baik.

Kartu grafis Radeon R7-M265DX pada notebook ini mendukung dual graphic yang bermanfaat untuk mendongkrak performa saat menjalankan pekerjaan yang membutuhkan pengolahan grafis yang intensif. Berbekal APU powerful dan grafis yang cukup mumpuni, Asus X550ZE mampu menjalankan berbagai kegiatan seperti sunting foto, video, desain grafis, browsing dengan baik. “Penjualan notebook ini paling banyak diminati. Selain kualitas dan fiturnya yang cukup bagus, harganya juga tidak terlalu tinggi dibandingkan sekelasnya. Sekitar Rp7 jutaan,” jelas Wawan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Asus Notebook Produk Asus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif