Sport
Senin, 14 Desember 2015 - 22:35 WIB

KABAR PETINJU : Pensiun, Mayweather Plesir ke Timur Tengah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr (Dailymail)

Kabar petinju Floyd Mayweather Jr yang tengah berlibur ke Timur Tengah.

Solopos.com, ABU DHABI – Floyd Mayweather Jr tengah menikmati masa pensiun dari dunia tinju. Petinju yang tak terkalahkan sepanjang 49 pertandingan itu plesir ke sejumlah negara. Kali terakhir ia berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirate Arab.

Advertisement

Dilansir Dailymail.co.uk, Senin (14/12/2015), sebelumnya petinju asal Amerika Serikat itu menghaburkan uang di Roma, Italia dan pergi ke Monaco. Ia menikmati keindahan Coloseum sebelum terbang ke Abu Dhabi. Mantan juara dunia kelas welter itu tak sekadar berkeliling, tapi juga menjajal berbagai fasilitas mewah di salah satu kota terkaya di dunia. Mayweather Jr pun tak lupa naik unta dengan menggunakan busana tradisional, kandora.

Dengan mengenakan baju hitam terusan, Mayweather Jr menutup bagian atas tubuh dengan kain putih dengan bundaran hitam melingkar di kepalanya. Tak lupa, atlet yang dikenal terkaya di dunia ini mengunggah foto-foto tersebut lewat akun Instagram.

Petinju yang mengalahkan Manny Pacquiao itu menghabiskan waktunya di Abu Dhabi bersama seorang rekan, P-Reala dan asisten pribadinya, Marikit atau yang selama ini disapa Kitchie. Ia begitu menikmati hari-hari jauh dari dunia tenis dengan bepergian ke berbagai negara.

Advertisement

Ia mulai mengunggah foto tengah berpose di depan gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj El Khalifa di Dubai. Dalam foto ia mengaku mengajak sebanyak 24 orang untuk plesir di Dubai selama beberapa hari.

The Money, julukan Mayweather, ini gantung sarung tinju setelah sukses menundukkan Andre Berto musim ini. Sukses itu mencatatkan dirinya meraih 49 kemenangan termasuk 26 kemenangan KO. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif