Entertainment
Senin, 14 Desember 2015 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Baby Arsy Rayakan Ulang Tahun Pertama di Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ulang tahun Arsy (Instagram)

Kabar artis anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, merayakan ulang tahun pertama di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun pertamanya di Amerika Serikat. Dihadiri oleh keluarga besar, ulang tahun Arsy terlihat begitu meriah dan istimewa.

Advertisement

Di beberapa foto dan video yang diunggah di Instagram Ashanty, terlihat momen seru saat merayakan ulang tahun Arsy. Tampak juga Aurel dan Azriel meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang adik.

“Ini pandangan matanya pd beda2 hehe gpp yg penting happy yaa,” kata Ashanty memposting foto bersama suaminya, Anang, serta Aurel dan Azriel.

Beberapa penggemar pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arsy.

Advertisement

“Happy Birthday Ya Arsy cantik,,,smoga pnjng umur,,,sehat selalu,,,tambah cantik,,,tambah pintar,,,smoga jd ank yg sholehah,,,berguna bg nusa&bangsa,,,,” kata pemilik akun dianrenita24.

Di salah satu video yang diunggah Ashanty, Arsy tampak begitu gembira kala dihadapkan dengan kue tar lengkap dengan lilin yang menyala. Ketika banyak orang mulai menyanyikan lagu ulang tahun untuknya, Arsy yang saat itu tampak lucu dengan kucir dua pun tersenyum senang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif