News
Minggu, 13 Desember 2015 - 22:50 WIB

KECELAKAAN KULONPROGO : Warga Sentolo Kulonprogo Tewas Terlindas Truk Pasir

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan di Kulonprogo ini menyebabkan seorang tewas terlindas truk.

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang pengemudi sepeda motor bernama Yuli tewas akibat kecelakaan lalu lintas di depan Mako Koramil Sentolo atau tepatnya di Dusun Pongangan, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kulonprogo, Minggu (13/12/2015). Korban meninggal di tempat kejadian setelah terlindas ban belakang truk bermuatan pasir.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Harian Jogja/JIBI, kecelakaan naas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Motor yang dikendarai Yuli melaju kencang dari arah Wates menuju Sentolo. Gagal menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan, dia lalu mengambil sisi kiri. Namun, korban tidak sengaja menyerempet pengendara sepeda ontel yang langsung terjatuh. Warga Sentolo itu pun oleng ke arah kanan.

Saat itu, sebuah truk bermuatan pasir melaju dari belakang dan seketika melindas korban. Pengemudi truk pun langsung menghentikan laju kendaraannya karena merasa telah terjadi benturan keras. Dia lalu turun untuk mengecek dan menemukan korban sudah tewas terlindas ban belakang bagian kiri.

Petugas Polsek Sentolo segera datang ke tempat kejadian dan mengevakuasi jenazah korban untuk menjalani visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates. “Setelah benturan pertama, sepeda motor oleng ke kanan dan terjatuh. Sementara truk tidak bisa jaga jarak sehingga akhirnya [korban] terlindas. Korban pun meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Laka Lantas Polsek Sentolo, Iptu Didik Purwanto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif