Entertainment
Minggu, 13 Desember 2015 - 18:10 WIB

K-POP : Lee Min Ho Peringatkan Fans Agar Tak Beli Tiket di Calo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho di video klip Thank You (Korea Herald)

K-Pop selalu menarik perhatian di berbagai negara Asia. Konser Lee Min Ho akan

Solopos.com, SOLO – Bukan rahasia lagi jika konser bintang Korean Popular (K-Pop) selalu menarik perhatian. Bahkan penggemar rela membeli tiket di calo dengan harga selangit demi bisa bertemu dengan sang idola. Aktor Lee Min Ho pun memperingatkan kepada penggemar agar tak mengambil jalan pintas dengan membeli tiket ke calo.

Advertisement

Starhaus Entertainment selaku agensi Lee Min Ho meminta kepada penggemar agar berhati-hati dengan adanya tiket palsu yang dijual calo dengan harga tinggi. Starhaus meminta kepada penggemar agar membeli tiket konser secara resmi yang dijual di agen-agen yang telah ditujuk sebelumnya.

“Halo, ini Starhaus Entertainment. Kami telah memastikan pada konser Lee Min Ho di Tiongkok banyak tiket ilegal yang dijual oleh calo. Semua informasi penjualan tiket konser Lee Min Ho diumumkan melalui website resminya,” ucap Starhaus di website resminya sebagaimana dikutip Soompi, Sabtu (13/12/2015).

Konser Lee Min Ho digelar di Korea Selatan pada 16 Januari 2016, Jepang pada 25 Januari 2015, dan Tiongkok yang hingga saat ini masih dalam proses perencanaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif