Teknologi
Sabtu, 12 Desember 2015 - 21:20 WIB

GAME TERBARU : Black Squad Hadirkan Brimob dan Paskhas TNI AU

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Black Squad (Antara/Gemscool)

Game terbaru Black Squad dirilis dengan menghadirkan pembaruan Brimob dan Paskhas TNI AU.

Solopos.com, JAKARTA — Pengembang game online Gemscool segera mengadakan update terhadap permainan Black Squad. Update game terbaru itu akan menghadirkan pergerakan pemain yang lebih lincah dan memperkenalkan karakter Brimob dan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (AU).

Advertisement

Ini kali pertama satuan militer atau polisi Indonesia dijadikan ikon dan tokoh dalam game online. Biasanya pasukan khusus Barat atau Rusia, melawan teroris, membebaskan penculikan dan lain sebagainya.

“Semua update game terbaru Black Squad adalah berkat kerja sama para pemain Black Squad yang telah memberikan masukan yang sungguh berharga kepada Gemscool,” sebut Gemscool, seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Sabtu (12/12/2015).

Disebutkan update game terbaru Black Squad dilakukan dengan tujuan agar pemain lebih nyaman dalam bermain dan  untuk memperbaiki berbagai permasalahan yang muncul sejak Black Squad membuka servernya bulan Juni yang lalu.

Advertisement

Disebutkan, di jargon barunya, New Black Squad For Indonesia, semua hal yang diperbarui adalah spesial. Satu hal yang belum pernah diperbarui game First Person Shoot  lainnya di Indonesia, yaitu telah diciptakannya dua karakter special force Brimob dan Korps Pasukan Khas TNI AU.

Brimob adalah korps tertua dalam Kepolisian Indonesia, sedangkan Korps Pasukan Khas TNI AU adalah pasukan khusus yang dimiliki TNI AU. Selain dua karakter pasukan khusus Indonesia itu di atas, BlackSquad Indonesia juga menghadirkan karakter wanita, yang bernama Cheryl.

Salah satu hal yang menjadi poin utama perubahan kali ini adalah kecepatan dan pergerakan karakter yang diubah menjadi lebih lincah serta lebih cepat (kanan, kiri, lari) dan juga ada penambahan fitur balik badan dengan menekan tombol Backspace.

Advertisement

Pengaturan field of view atau pandangan perspektif juga menjadi salah satu poin yang diperbarui. Jika nilai FOV tinggi maka pandangan perspektif menjadi lebar dan objek terlihat jauh. Sebaliknya jika nilai FOV rendah, maka pandangan perspektif menjadi rendah dan objek terlihat dekat.

Selain itu juga ada ada 10 map atau tempat melakukan permainan baru. Disebutkan, dengan adanya update baru ini, perubahan total terjadi dalam game terbaru Black Squad. Pengembang benar-benar melakukan perubahan total atas kekurangan yang terjadi pada Black Squad sebelumnya.

Disebutkan, pembaruan ini benar-benar berbeda dengan sebelumnya, sehingga pemain harus mengunduh kembali game secara utuh atau full download.

Update game terbaru Black Squad akan diaplikasikan awal Januari 2016. Game tersebut bisa diunduh secara gratis dari website game tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif