Entertainment
Jumat, 11 Desember 2015 - 11:45 WIB

SENSASI ARTIS : Nikita Mirzani dan Puty Revita Ramai Dibicarakan di Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Puty Revita. (Istimewa)

Sensasi artis membuat nama Nikita Mirzani dan Puty Revita melambung di Twitter.

Solopos.com, JAKARTA – Artis berinisial NM atau diduga Nikita Mirzani menghebohkan publik. Nikita Mirzani langsung menjadi pembicaraan paling ramai di situs microblog, Twitter.

Advertisement

Nama Nikita Mirzani pun saat ini menjadi trend topic di Twitter lantaran ditangkap pihak kepolisian di Jakarta Pusat, Kamis malam. Bukan hanya Nikita, wanita berinisial PR juga tak kalah menjadi pusat perhatian.

Spekulasi tentang nama PR di media sosial cukup beragam. Sedangkan di Twitter, nama Puty Revita terus didengungkan. Banyak netizen menduga melesatnya nama Puty Revita berhubungan erat dengan penangkapan PR.

“Putri Raesmawati itu Putri Indonesia 2007 bukan finalis 2014. Kalo nurut forum sebelah itu Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014,” ungkap @Ih4nd4y4ni..

Advertisement

Komentar-komentar para netizen pun dikicaukan dalam status twitter milik mereka dengan hastag Nikita Mirzani, yang kini jadi trending topic di akun jejaring sosial Twitter sejak pagi 11 Desember 2015.

Sebut saja Fe lewat akun Twitter miliknya @feliciahuang membuat cuitan untuk Nikita Mirzani. “Nikita Mirzani ditangkep lg. G da kapoknya,”  tulisnya Jumat (11/12/2015).

Ada lagi Isanti Chandra yang menuliskan @Isantichandra90: Nikita Mirzani mah emang idola gue sih, ever !! Bagaimana tingkahnya ttp aware care dan sayang anak,”

Advertisement

Selain tiu kicauan datang @Farhatabbasnew “ketika Nikita Mirzani tiba-tiba jadi TT ditwitter, saya sudah bisa ditebak soal apa tanpa baca sekalipun pasti masalah prostitusi Online,” tulis akun yang mencatut nama Farhat Abbas itu.

Menariknya lagi, berbeda lagi dengan apa yang datang dari kicaunya dhany b.kristianto @DhanyBayuKris “Kasus Nikita Mirzani pasti jadi pengalihan isu kasus #papamintasaham #MKDBobrok

Kendati masih berupa inisial, para netizen sudah terang-terangan menyebutkan nama Nikita Mirzani yang diduga sebagai korban dalam kasus Prostisusi Online.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif