Soloraya
Jumat, 11 Desember 2015 - 18:40 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Hindari Pemotor, Mobil Nyangkut di Parit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di jalan raya Karanganyar-Matesih.

Solopos.com, KARANGANYAR–Mobil Hyundai pelat nomor B 2511 YT yang dikemudikan mahasiswi asal Dusun Moyoretno, RT 002/RW 007, Desa Matesih, Kecamatan Matesih, Erisa Chintya Devi, 21, menyangkut di parit, Jumat (11/12/2015) sekitar pukul 11.20 WIB.

Advertisement

Mobil yang dikemudikan Erisa terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor di Jalan Karangayar-Matesih, tepatnya di Dusun Mekarmulyo, RT 005/RW 007, Desa Matesih, Kecamatan Matesih. Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka. Dua orang pengendara dua sepeda motor dan pengemudi mobil.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, menuturkan dua pengendara sepeda motor itu, warga Margosanten, Desa Sepanjang, Tawangmangu, Andung, 15, dan warga Dusun Talesan RT 002/RW 003, Desa Dawung, Matesih, Suwarno, 34.  Andung mengendarai Yamaha Jupiter pelat nomor AD 4068 MZ sedangkan Suwarno mengendarai Honda GL Pro pelat nomor AD 3440 KF.

Suryo menjelaskan dua sepeda motor berjalan dari barat ke timur atau Karanganyar ke Matesih. Mobil berjalan dari arah berlawanan. Sampai di lokasi kejadian, Andung mendahului Suwarno.

Advertisement

“Kemungkinan terlalu ke kanan. Saat mendahului itu dari arah berlawanan ada mobil Hyundai. Jarak terlalu dekat maka terjadi kecelakaan. Dua pengendara sepeda motor dirawat di RS PKU Muhammadiyah,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat (11/12/2015). Bagian belakang mobil yang dikemudikan Erisa menyangkut ke parit sedangkan bagian depan berada di jalan.  Erisa mengalami patah tulang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Karanganyar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif