Jogja
Jumat, 11 Desember 2015 - 18:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Natal di Santika Premiere Jogja, Ada Menu Kalkun hingga Berfoto Bersama Santa Claus

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja Totok Siswantoko ketika memasak menu makanan Chicken Cheznut, Rabu (11/11/2015). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Hotel di Jogja,  Santika Premiere Jogja menyajikan menu khusus memeriahkan Natal dan tahun baru

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Santika Premiere Jogja ikut memeriahkan perayaan Natal dengan memberikan pernak-pernik khas di setiap sudut Hotel. Para tamu di bawa dalam suasana keindahan dan cinta kasih Natal seperti yang biasa dirayakan bersama dengan orang-orang terkasih bersama keluarga, teman-teman dengan berbagi kebahagiaan.

Advertisement

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja Satri N mengatakan, pihaknya mempersembahkan bagi para tamu yang merayakan Natal bersama keluarga dengan program Chrismast Buffet Dinner pada 24 hingga 25 Desember dengan harga Rp 150.000 nett per orang di Restoran Pandansari dari jam 18.00–22.00 WIB.

Untuk para pecinta kuliner, kami menyajikan menu Kalkun untuk makan siang atau malam selama Desember 2015. Aneka pilihan masakan Kalkun dari menu pembuka sampai menu penutup. Seperti grill turkey salad, turkey cream soup, turkey stew, turkey skewer tandory dan grill turkey breast with apricot sauce di Restoran Pandansari. “Harga mulai Rp 57.000 per nett,” jelas Satri.

Untuk anak-anak, pada  25 Desember mereka bisa berfoto bersama Santa Claus. Anak-anak juga akan mendapatkan bingkisan menarik dari Santa Claus.

Advertisement

“Di sore hari anak-anak bisa menikmati hiburan lagu-lagu Natal yang akan di bawakan oleh anak-anak  Angeli Voice. Kami mengucapkan selamat menyambut indahnya Natal bersama Hotel Santika Premiere Jogja,” kata Satri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif