Lifestyle
Selasa, 8 Desember 2015 - 09:15 WIB

KULINER SOLO : Hotel Ibis Sajikan Parahiyangan Mango Rice

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kuliner Hotel Ibis Solo (Istimewa)

Kuliner Solo, di Hotel Ibis menyajikan parahiyangan mango rice.

Solopos.com, SOLO — Taste Restoran Hotel Ibis Solo menyajikan menu baru berupa Parahiyangan Mango Rice. Mirip makanan khas Thailand ketan mangga, parahiyangan mango rice merupakan nasi gurih rasa mangga.

Advertisement

Dipadukan dengan potongan ayam serta irisan buah mangga, selada segar, bawang merah dan mentimun. Parahiyangan Mango Rice dibuat dari potongan ayam dengan cita rasa pedas manis selanjutnya dibakar.

Dalam siaran persnya, PR Executive Hotel Ibis Solo, Tiwik Widowati, Senin (7/12/2015), mengatakan makanan ini terispirasi musim mangga yang melimpah setiap pergantian tahun. Buah mangga identik dengan kehangatan, manis dan segar. Untuk dapat mencicipi hidangan khas Thailand ini para tamu cukup membayar Rp 45.000 ++ selama Bulan Desember.

Selama Bulan Januari Rendezvous Bar by Ibis Solo, juga tidak mau ketinggalan memperkenalkan menu barunya. Coco Pinky adalah minuman kesehatan yang sangat baik salah satunya untuk menetralisir tekanan darah.

Advertisement

Minuman ini diracik dengan komposisi yang pas dan bahan-bahan yang digunakan antara lain buah strawberry, semangka segar, yang kemudian dicampur dengan susu serta Syirup Coco Pandan sebagai pemanis.

Minuman ini sangat pas untuk dinikmati di siang hari, atau sore hari sambil bersantai. Hanya cukup membayar  Rp 25.000 ++, para tamu dapat menikmati dan kaya akan manfaat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif