Entertainment
Selasa, 8 Desember 2015 - 20:50 WIB

KONSER MUSIK : Konser di Paris, Band U2 Sebut Islam Agama yang Indah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - U2 (www.mitrofm.com)

Konser musik U2 digelar di Paris sebagai sembari mengenang para korban tewas di teror Paris.

Solopos.com, PARIS – Mengenang korban teror Paris yang terjadi 13 November 2015 lalu, band asal Amerika Serikat Eagles of Death bersama dengan U2 menggelar konser di Paris, Prancis. Sebagaimana diketahui, korban tewas terbanyak dalam peristiwa itu terjadi di Bataclan, yang saat itu tengah diadakan konser Eagles of Death.

Advertisement

“Penampilan mereka dirampok tiga pekan lalu dan kami ingin mempersembahkan panggung ini untuk mereka,” ucap Bono, sang vokalis U2.

Sebagaimana diberitakan Emirates 247.com, Selasa (8/12/2015), Bono mengatakan telah kehilangan orang-orang yang dicintainya dalam serangan yang dilakukan oleh orang-orang dengan “ideologi yang menyimpang dari ajaran agama Islam yang indah.”

Bono mengungkapkan hal itu kala layar besar di panggung menampilkan warna merah, putih, biru, yang menjadi warna bendera Prancis beserta nama-nama korban tewas dalam teror yang didalangi oleh kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) itu.

Advertisement

Ruang konser berkapasitas 16.000 orang itu juga sempat hening ketika U2 membawakan lagu terkenal mereka Sunday Bloody Sunday sembari mengingat kembali korban tewas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif