News
Senin, 7 Desember 2015 - 21:10 WIB

Wow, Helm Buatan Indonesia Sabet Penghargaan Disney Award!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Helm MDS (Liputan6.com)

Helm Indonesia membuktikan kualitasnya di kancah Internasional dengan menyabet gelar gelar Best Product Disney Award 2015.

Solopos.com, SOLO – Kabar membanggakan bagi Indonesia. PT Tara Kusuma Indah (TKI) selaku produsen helm merek INK, KYT, MDS, BMC, dan Hiu berhasil menyabet gelar Best Product Disney Award 2015. Penghargaan ini ditujukan untuk kedua produknya, yakni MDS tipe Sport R3 dan BMC tipe Milan.

Advertisement

Kedua helm yang dibuat di dalam negeri tersebut berhasil menyisihkan lebih dari 300 produk lisensi Disney yang beredar di Indonesia.

“Saya tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai Best Product. Terlebih perusahaan kami baru dua tahun ini mengambil linsensi Disney. Sedangkan ada yang sudah puluhan tahun tak mendapatkan award ini,” jelas Simon Mulyadi, Promotion Manager TKI dalam keterangan resminya seperti diberitakan Liputan6.com.

Untuk memenangi kategori Best Product, PT TKI tidak hanya bersaing dengan produk helm saja. Melainkan juga dengan produk lisensi Disney yang ada di kategori Cosumer Product seperti mainan, produk kesehatan, dan fashion.

Advertisement

Dilaporkan Okezone.com, Senin (7/12/2015), setiap produk yang mengambil lisensi Disney adalah produk dengan kualitas tinggi. Karena, untuk mendapatkan ijin dari penggunaan karakter tersebut, para calon pemegang lisensi wajib mempresentasikan company profile, rencana pemasaran dan juga visi misi perusahaannya.

Apabila pihak Disney menilai perusahaan tersebut dapat menjadi partner bisnis yang tepat dan sejalan dengan visi dan misi Disney, barulah ijin penggunaan karakter tersebut dapat diberikan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif