Lifestyle
Senin, 7 Desember 2015 - 08:00 WIB

TIPS DIET SEHAT : Pasta Lobak Ini Bisa Susutkan Lingkar Pinggang hingga 10 Cm!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasta lobak (Healthylivinghouse.com)

Tips diet sehat kali ini mengulas manfaat pasta lobak untuk mengecilkan pasta lobak.

Solopos.com, SOLO — Ingin lingkar pinggang Anda mengecil dalam waktu singkat? Cobalah mengonsumsi pasta lobak secara teratur.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Healthylivinghouse, Minggu (6/12/2015), spesialis phytotherapy dari Rusia, Dr. Irina Stefanovska, menjelaskan bahwa mengonsumsi pasta lobak setiap hari bisa membuat lingkar pinggang wanita mengecil, hingga 10 sentimeter.

Bahan-bahan untuk membuat pasta lobak ini terbilang mudah didapat dan tidak mahal. Anda cukup menyiapkan 125 gram lobak, tiga lemon, dan tiga sendok makan madu.

Langkah untuk membuat pasta lobak ini adalah dengan memblender lobak, air perasan lemon, dan tiga sendok makan madu hingga halus. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya Anda mengonsumsinya dua kali sehari dengan takaran porsi makan biasa. Lakukan hal tersebut secara rutin selama tiga pekan.

Advertisement

Lobak sendiri mengandung vitamin C, B1, B6, B12, zat besi, kalsium, magnesium dan fosfor, sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain berkhasiat untuk mengurangi berat badan, lobak juga bisa digunakan untuk obat sakit punggung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif