News
Senin, 7 Desember 2015 - 23:20 WIB

KISAH TRAGIS : Nenek 91 Tahun Tercekik Saat Berhubungan Intim dengan Tetangga

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kisah tragis berikut datang dari seorang nenek di Portugal.

Harianjogja.com, PORTUGAL-Seorang nenek berusia 91 tahun tercekik saat berhubungan intim dengan tetangganya yang berusia 49 tahun.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Minggu (6/12/2015), korban ditemukan terbaring di ranjang dengan keadaan telanjang dari pinggang ke bawah di Aveiro, sekitar 50 mil dari Porto Selatan, Portugal.. Di sampingnya terdapat sebuah sex toy.

Seorang pria berkeluarga dengan dua anak, yang tinggal di sebelah rumah korban ditangkap setelah analisis DNA sperma yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

Tersangka sempat dipenjara tetapi dibebaskan dengan jaminan. Hakim sebelumnya menyatakan dari hasil otopsi diketahui korban meninggal karena asphyxia selama melakukan hubungan intim yang berlebihan.

Advertisement

Koran Portugal, Jornal de Noticias menyatakan korban meninggal karena kecelakaan tragis. Adapun luka di daerah vital disebabkan objek yang berada di sekitar tubuh korban.

Tetangga yang menemukan korban, Ana Martins mengatakan,”Dia terbaring di tempat tidur, telanjang dari pinggang ke bawah dengan sebuah vibrator. Aku menemukan hanya ada dua memar di wajahnya, terdapat darah di seprei dan sebuah foto suaminya di dada.”

Korban merupakan janda seorang pelayar yang dikenal selalu aktif dan suka bercanda dengan laki-laki.

Advertisement

Tetangga lain menggambarkan korban sebagai pribadi yang hidup sendiri tetapi aktif meski sudah berusia lanjut. Dia juga menuturkan laki-laki sering terlihat di rumahnya melakukan pekerjaan serabutan.

Polisi menegaskan tidak ada tanda-tanda kerusakan di pintu dan tidak ada barang yang diambil dari rumah.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Pemerkosaan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif