News
Sabtu, 5 Desember 2015 - 10:25 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Ini Identitas Korban Tabrakan Karambol di Masaran

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Korban luka akibat kecelakaan karambol di Jalan Solo-Sragen KM 10, Masaran, Sragen, dirawat di RS PKU Masaran, Sabtu (5/12/2015). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di kawasan Masaran pagi tadi sehingga melukai beberapa orang.

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan karambol di Jalan Solo-Sragen KM 10, Masaran, Sragen, Sabtu (5/12/2015) pagi, menyebabkan beberapa orang terluka. Empat orang korban luka dalam kecelakaan Sragen itu kini dirawat RS PKU Masaran.

Advertisement

Berdasarkan data yang dihimpun wartawan Solopos, Moh. Khodiq Duhri, empat korban kecelakaan Sragen yang dirawat di RS tersebut terdiri atas:

  1. Wantono, 49, warga Mulyo Agung, Dodol, Singgahan, Tuban, Jatim
  2. Kasihan, 53, warga Prabo, Tunggurejo, Singgahan, Tuban
  3. Mustofa, 20, warga Sendang Suwari, Tuban, Jatim
  4. Hartono, 43, warga Tawang, Macanan, Kebakkramat, Karanganyar

Mereka mengalami luka robek di kepala sehingga harus mendapatkan jahitan. Sementara satu korban lainnya yakni seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya hanya mengalami trauma dan telah diperbolehkan pulang dari RS.

Diberitakan, kecelakaan karambol itu melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza, dua truk besar, dan dua sepeda motor.

Advertisement

Kecelakaan Sragen bermula saat truk besar berwarna merah melaju dari arah Solo. Saat tiba di tempat kejadian sekitar pukul 05.40 WIB, diduga karena sang sopir mengantuk, truk berpelat nomor S 838 HE itu tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak sebuah truk bermuatan tabung elpiji.

Kecelakaan karambol pun terjadi. Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih pun tak mampu menghindar dari benturan. Mobil berpelat nomor B 8796 VB itu menghantam bagian belakang truk merah tersebut.

Tak hanya itu, dua sepeda motor yang melaju di belakang Toyota Avanza putih itu juga menabrak kendaraan. Masing-masing pengendara sepeda motor Honda Astrea Grand berpelat nomor AD 4678 NG dan Yamaha Jupiter Z itu tak mampu menghindar dari kecelakaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif