Sport
Sabtu, 5 Desember 2015 - 22:30 WIB

KABAR PEMAIN : Mesra Bareng Pria, Benarkah Christiano Ronaldo Jadi Maho?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pose Badr Hari dan Christiano Ronaldo (Instagram.com)

Kabar pemain datang dari Christiano Ronaldo yang digosipkan menjadi gay.

Solopos.com, MADRID – Christiano Ronaldo kembali diterpa kabar mengejutkan. Pemain berjuluk CR7 itu digosipkan juga menyukai sesama pria alias gay atau yang di Indonesia populer dengan istilah manusia homo (maho).

Advertisement

Pemain bintang Real Madrid itu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan atlet kickboxer asal Maroko, Badr Hari. Lewat Instagram, Badr mengunggah foto dirinya saat berdiri di tepi kolam renang sambil menggendong mesra Ronaldo. Caption fotonya pun cukup menjurus.

Just married hahahaha. Always there to pick you up bro. [Baru saja menikah hahahaha. Selalu di sana untuk menemanimu bro],” tulis Badr dalam akunnya, @Badrhariofficial, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Instagram, Sabtu (5/12/2015).

Selain foto tersebut, masih ada dua foto lain yang menunjukkan pose Badr dan Ronaldo saling merangkul pundak serta memamerkan ekspresi bahagia.

Advertisement

Foto pertama diambil di dekat kolam dan mereka tak mengenakan kaos. Sedangkan foto satunya lagi diambil di sebuah taman.

Karena dianggap tidak biasa, pengguna Internet (netizen) pun menghujani foto Badr dan Ronaldo dengan komentar. Ada yang mengatakan mereka adalah pasangan gay yang serasi, namun tidak sedikit yang mengatakan CR7 bukanlah maho.

Tetapi dikutip Solopos.com dari laman Dailymail, seorang jurnalis Prancis, Daniel Riolo membenarkan kedekatan Ronaldo dengan Badr. Ia juga menuturkan mantan kekasih Irina Shayk itu kerap bolak-balik ke Maroko hingga empat kali dalam sepekan terakhir.

Advertisement

“Ronaldo terbang tiga atau empat kali dalam sepekan ini. Ia menjumpai temannya di Maroko dengan jet pribadinya,” ujar Daniel.

Kendati demikian, hingga saat ini baik Ronaldo maupaun Badr belum menanggapi isu yang terlanjur membesar ini.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif