Sport
Sabtu, 5 Desember 2015 - 22:40 WIB

INDONESIA MASTERS 2015 : Greysia Polii/Nitya Krishinda Siap Hadapi Yu/Tang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Greysia-Nitya (Badmintonindonesia.org)

Indonesia Masters 2015 mencapai babak final. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya, Siap menghadapi pasangan Tiongkok, Yu/Tang.

Solopos.com, MALANG — Pertandingan seru dua ganda putri terbaik di turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015 bakal terjadi di final. Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, siap menghadapi wakil Tiongkok, Yu Yang/Tang Yuanting.

Advertisement

Yu/Tang lebih dulu lolos ke final Indonesia Masters 2015 setelah mengalahkan Vita Marissa/Komala Dewi dengan skor 21-10, 21-8. Greysia/Nitya kemudian menyusul Yu/Tang ke final juga dengan mengalahkan wakil Indonesia, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani, 21-14, 21-15.

Pertemuan Greysia/Nitya dan Yu/Tang di final turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015 merupakan pertemuan keempat. Greysia/Nitya punya misi tersendiri untuk memenangkan laga besok, karena dari tiga pertemuan sebelumnya, Greysia/Nitya tercatat belum pernah menang.

“Kami tahu Tang punya smash yang keras, tenaganya kuat. Kami sudah evaluasi hasil pertemuan-pertemuan kami sebelumnya. Kami akan berusaha agar Tang tidak dapat mengeluarkan keunggulannya tersebut. Kami dan pelatih sudah punya strategi khusus,” ujar Nitya, dilansir Badmintonindonesia.org, Sabtu (5/12/2015).

Advertisement

Saat ini di nomor tunggal putri, Hera Desi Ana Rachmawati tengah berjuang melawan He Bingjiao dari Tiongkok. Kedudukan sementara Hera tertinggal 8-12 di game pertama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif