Jogja
Sabtu, 5 Desember 2015 - 04:40 WIB

Ada Gamexperiencezone di Apkom YES 2015

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gamexperiencezone akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung pameran yang digelar di JEC pada 12-16 Desember mendatang.

 

Advertisement

Foto ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA– Penyelenggara pameran Apkom Year and Sales (YES) 2015, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY tidak hanya melakukan penjualan produk. Pada event tahunan tersebut, juga ditampilkan Gamexperiencezone.

Menurut Promotion Apkomindo DIY, Yudo Satrianto, ?penampilan Gamexperiencezone akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung pameran yang digelar di JEC pada 12-16 Desember mendatang. Gamexperiencezone? kali ini, katanya, menampilkan dua wahana baru. Selain live demo VR experience with Oculus DK2, pihaknya menampilkan juga live racing simulation games with MSI Gameseat.
“Kedua wahana ini akan dioperasikan sepanjang waktu operasional pameran. Pengunjung dapat mencoba langsung keduanya, cukup dengan menyerahkan tiket masuk saja,” kata Yudo melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (4/12/2015).
Dia menjelaskan, Oculus Rift DK2 adalah headset VR generasi kedua dari Oculus. Alat tersebut memiliki berbagai kelebihan dan spesifikasi yang lebih tinggi dari Oculus Rift DK1. Selain menggunakan layar full HD 1920 x 1080 , alat tersebut memiliki teknologi low latency Oled Display yang bisa mengurangi motion blur.
Yudo menambahkan, terdapat empat experince yang akan didemokan menggunakan alat tersebut. Mulai Virtual Concert Anime (demo virtual reality yang memberikan pengalaman berada pada sebuah konser musik?), Surge (demo virtual reality yang menyajikan pengalaman berada di dalam dunia abstrak berbentuk polygon 3D), Sightline The Chair (demo virtual reality yang menyajikan pengalaman surreal dimana pemain akan dibawa masuk ke beberapa lokasi ) dan Horror Elevator (demo virtual reality horror yang menyajikan pengalaman berada di dalam sebuah lift dengan sensasi kengerian).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif