Soloraya
Jumat, 4 Desember 2015 - 18:40 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : 4 Mobil Tabrakan Karambol, 1 Luka Parah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi dua mobil dari empat mobil yang terlibat kecelakaan karambol di depan Koramil Mojosongo, Boyolali, Jumat (4/12/2015). (Khaled Hasbi/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di jalan raya Semarang-Solo depan Koramil Mojosongo.

Solopos.com, BOYOLALI–Kecelakaan karambol melibatkan 4 mobil terjadi di jalan raya Solo-Semarang tepatnya di depan Kantor Koramil, Mojosongo, Boyolali, Jumat (4/12/2015). Satu orang luka parah akibat kecelakaan tersebut dan dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandanarang, Boyolali.

Advertisement

Informasi dihimpun Solopos.com, kecelakaan yang terjadi pukul 14.00 WIB bermula ketika mobil pengangkut elpiji 3 kg berpelat nomor AD 1552 ND dan mobil pick up berpelat nomor H 1852 B melaju dari lajur jalan raya Solo-Semarang berencana berbalik arah ke lajur Semarang-Solo.

Mengetahui dua mobil itu akan berputar balik arah, mobil Isuzu Panther touring berpelat nomor AD 8480 VH yang akan menuju ke Semarang berjalan pelan. Tiba-tiba dari belakang mobil Panther terdapat mobil pengangkut bibit ayam Truk Mitsubishi Colt Diesel berpelat nomor N 8634 UV yang berjalan kencang dan menabrak mobil didepannya sehingga akhirnya terjadi kecelakaan karambol. Sopir mobil pick up mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.
Akibat kecelakaan itu, jalan raya Solo-Semarang macet sekitar dua kilometer.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono melalui Wakapolres Polres Boyolali, Kompol Aidil Fitri Syah, membenarkan adanya kecelakaan itu. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Penyebab kecelakaan masih kami selidiki,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif