Jogja
Kamis, 3 Desember 2015 - 21:40 WIB

PRA-PON : Sepatu Roda DIY Sabet 3 Tiket

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tim sepatu roda DIY berhasil meraih tiga tiket ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

 

Advertisement

 

ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA-Kontingen sepatu roda DIY langsung tancap gas dan meraih tiga tiket ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat, pada ajang pra-PON di Sirkuit GOR Saparua, Bandung, Kamis (3/12/2015).

Advertisement

Selain meraih tiga tiket ke PON, DIY juga meraih satu perak di nomor ITT 300 meter putri melalui Aradhana Wikanestri. Aradana berada di posisi kedua setelah kalah cepat 00.00.10 dari pesepatu roda asal DKI Jakarta Eri Mariana YO yang meraih emas.

Adapun peraih perunggu di nomor 300 meter putri diraih oleh atlet DKI lainnya, Aisha Karimawati dengan catatan waktu 00.30.45.

Sementara dua tiket lainnya yang diraih DIY diraih di nomor Point to Point 10.000 meter putri melalui Nadhila Afiati Rachman dan Anggit Nur Rahmani Muslimah.

Advertisement

Pelatih sepatu roda DIY Rudi Priambodo mengatakan di nomor ITT 300 meter putri, seharusnya Aradana mampu meraih emas. Akan tetapi pada babak final, kemarin, pesepatu roda DIY tersebut terpeleset jelang garis akhir.

“Padahal pada babak kualifikasi kemarin [Rabu (2/12)], dia sempat menjadi yang tercepat,” ujar Rudi kepada harianjogja.com usai pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif