News
Kamis, 3 Desember 2015 - 22:15 WIB

HOTEL DI SOLO : Solo Paragon Tawarkan Gala Dinner Edisi Tahun Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Director of Sales and Marketing Solo Paragon Hotel & Residences, Daniel Tony, saat berkunjung ke Griya Solopos ditemui Pemimpin Redaksi HU Solopos, Suwarmin (dua dari kanan), Kamis (3/12/2015). (Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com)

Hotel di Solo yakni Solo Paragon menawarkan program baru yakni berupa gala dinner di momen tahun baru.

Solopos.com, SOLO – Momen tahun baru kerap dijadikan sejumlah orang sebagai momen spesial. Tak jarang, mereka mencari tempat yang spesial pula untuk menghabiskan momen setahun sekali itu.

Advertisement

Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan program terbaru mengenai hal tersebut. Program itu adalah gala dinner yang bertempat di Emerald Grand Ballroom Solo Paragon Hotel & Residence, Kamis (31/12/2015) mendatang.

“Nantinya, akan ada beberapa penampilan spesial di gala dinner itu, seperti band performence dan DJ performence,” ujar Director of Sales and Marketing Solo Paragon Hotel & Residence, Daniel Tony, saat berkunjung ke Griya Solopos, Kamis (3/12/2015).

Daniel menambahkan band yang ditampilkan untuk mengisi acara itu adalah The One. Sementara sang DJ adalah Healingyess. Tak hanya itu, gala dinner tahun baru di Solo Paragon Hotel & Residences juga bakal dimeriahkan fashion show dari Asmaradana.

Advertisement

Sementara itu Asisten Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Dhani Wulandari, mengatakan konsumen akan dikenakan biaya senilai Rp1.399.000 untuk mengikuti gala dinner tersebut. Dana tersebut mencakup dua orang dengan fasilitas kamar, makan pagi, sekaligus gala dinner.

Dhani menambahkan rencananya akan ada acara magic show untuk menambah keceriaan di malam gala dinner. Menurutnya itu akan menambah kesan tersendiri bagi konsumen terutama saat menghabiskan malam tahun baru.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif