Sport
Rabu, 2 Desember 2015 - 03:40 WIB

PIALA BUPATI CILACAP : Jadwal Masih Tentatif, Persis Belum Tentu Jumpa Persak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Bupati Cilacap bakal melibatkan Persis Solo.

Solopos.com, SOLO – Jadwal turnamen Piala Bupati Cilacap yang akan bergulir 18 Desember 2015 nanti ternyata masih tentatif. Kabar Persis Solo bakal melakoni laga perdana kontra Persak Kebumen pada 19 Desember 2015 pun masih belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Advertisement

Sebelumnya, dalam akun Facebook milik suporter PSCS Cilacap, yakni PSCS Cilacap Fans, yang diunggah Sabtu (29/11/2015), termuat jadwal tentang turnamen Piala Bupati Cilacap. Dalam akun itu juga memuat siapa-siapa saja tim yang akan turut serta dalam ajang bentukan PSCS itu berikut tanggal mainnya.

Namun, kebenaran kabar itu dibantah oleh salah satu panitia penyelenggara, Wasis. Pria yang juga bertindak sebagai Ketua Harian PSCS itu mengaku jadwal itu masih belum pasti.

“Jadwal itu masih sebatas rancangan. Daftar pesertanya pun belum pasti. Tapi, enggak tahu kenapa bisa tersebar di jejaring sosial internet. Pastinya, hingga kini kami belum mengeluarkan jadwal resmi,” ujar Wasis saat dihubungi Solopos.com, Senin (30/11/2015).

Advertisement

Dari kabar yang beredar di fanpage PSCS Cilacap Fans itu ada delapan tim yang akan ambil bagian di turnamen Piala Bupati Cilacap. Kedelapan tim itu, yakni PSCS, Persibara Banjarnegara, Persis, Persak, PSIS Semarang, PSGC Ciamis, Cilacap Selection serta klub amatir Brahma Keong Wonosobo.

Terkait nama-nama peserta itu, Wasis pun belum bisa membenarkan. Kondisi ini tak lain karena pihaknya masih berkeinginan menggandeng tim-tim Indonesia Super League (ISL) untuk ikut ambil bagian dalam turnamen itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif