Entertainment
Rabu, 2 Desember 2015 - 12:37 WIB

KABAR ARTIS : KD Ungkap Mantan Suami Wanda Hamidah Serius dengan Yuni Shara

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuni Shara dan Chiko Hakim (Instagram)

Kabar Artis kali ini menampilkan pengakuan Krisdayanti soal hubungan asmara Yuni Shara dan Chico Hakim.

Solopos.com, JAKARTA — Adik Yuni Shara, artis Krisdayanti (KD), membeberkan sang kakak tengah menjalani hubungan serius dengan mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim atau yang juga dikenal sebagai Chico Hakim.

Advertisement

Menurut penuturan Krisdayanti, Chico Hakim adalah sosok pria yang sopan. Artis pelantun lagu Menghitung Hari itu juga mengungkap Chico sudah berkenalan dengan ibunda dan suaminya.

“Dia [Chico Hakim] itu seperti bapak-bapak. Super, sopan, kenalan sama mama, suami saya. Pas lebaran juga main ke rumah, seperti pacaran biasa,” ucap KD saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (2/12/2015).

Meski menyebut Yuni Shara dan Chico Hakim berpacaran, KD tak ingin berspekulasi kapan kakaknya akan melepas status janda. Ia hanya menegaskan sang kakak dan Chico Hakim sedang menjalin hubungan yang serius.

Advertisement

“Saya enggak tahu jenjang-jenjang selanjutnya. Yang saya tahu kakak saya lagi jalanin yang serius,” tegas KD.

Kabar soal hubungan Yuni dan Chico ini berembus kencang lantaran keduanya mengunggah foto kedekatan mereka di media sosial. Ada dugaan, hubungan asmara tersebut sudah dimulai sejak Lebaran lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif