Entertainment
Rabu, 2 Desember 2015 - 00:50 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Curhat di Instagram, Ely Sugigi Dihujani Nasihat Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Instagram artis Ely Sugigi digunakan istri Ferry Anggara tersebut untuk menuangkan isi hatinya.

Solopos.com, SOLO — Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya di akun media Instagram pribadi. Artis tersebut mengungkap hidupnya sudah penuh penderitaan. Ternyata, curhatan Ely tersebut justru ditanggapi sejumlah pengakses Internet (netizen) dengan pelbagai nasihat.

Advertisement

“Mending sya diam sekrang selalu sy yg kena batunya..sy ketja bantung tulang buat semua anak kelurga dan teman 2 sy apa yg sy lakukan selalu salah..ya Allah bantu aku dlm hal ini sekrang anak sy musuhin sy. Saya harus perjuangin siapa..antara suami anak..sumpah sy bingung..hati sy menangis tp ornag 2 gk tau beban sy sangat dalam. sektang sy baik2 sj sm feri. Tolong plis bnget buat semua jgn hujat sy pendirtaan sy uda bnyk,” tulis Ely sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Instagram-nya, Selasa (1/12/2015).

Lewat unggahan Ely tersebut, seolah ia memberi penegasan soal isu keretakan rumah tangganya bersama Ferry Anggara.

Terkait dengan curhatan Ely itu, sejumlah netizen memberi nasihat kepadanya agar sabar dan tidak mengumbar permasalahan pribadi di social media.

Advertisement

“Anak empok harusnya ngerty empok ely juga harusnya sabar dikit bagaimanapun Very kepala keluarga jadi empok ely harusnya sabar dikit jng sampai aib keluarga diumbar ke media pok malu ditonton banyak orang,” tulis @azuhri43.

“Makanya itu Mpok klu ada masalah pribadi jgn di share di public, setiap rumah tangga itu tdk luput dr masalah,” tulis @nurul_jacklove.

“Pilihlah dua2nya kalo bisa Mpok @elysugigi dan jgn lupa berdoa dan sholat dimlm hri..hny bntuan Allah yg bisa mengalahkn semua keep smile mpok,” sahut @astricolection.

Advertisement

Baek2 ya, Mpo @elysugigi sama @elferset menjalani pernikahan itu sangat susah, jangan karena masalah dtg terus pisah, kalian memutuskan menikah berarti kalian berdua,sudah siap dengan, risikonya..baik uang dan keluarga, semua jadi mudah asal saling mengerti dan mengalah, Mpo Elly mungkin dulu dan sekarang banyak dibantu teman tp ingat dalam pernikahan kita sebagai istri tetap harus mematuhi suami walaupun suami lebih muda, dan Ferry juga sudah menikah wajib membantu keluarga dan istri, apa yg bisa dilakukan wajib dilakukan…semangat semua [ maaf kepanjangan] #happyaj,” tulis @rinqunyit.

“Mpok Elly yg sabar ya @elysugigi,” tulis @dhesriemulyani.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif