Soloraya
Rabu, 2 Desember 2015 - 02:50 WIB

FOTO KUNJUNGAN MEDIA : Ingin Hidupkan Pers Kampus, BEM UTP Kunjungi Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kunjungan sejumlah pengurus BEM UTP Solo di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/12/2015). (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Foto kunjungan media kali ini menampilkan kunjungan sejumlah pengurus BEM UTP.

Solopos.com, SOLO — Lantai III Griya Solopos di Jl. Adisucipto 190, Solo, Selasa (1/12/2015) siang, diramaikan dengan kunjungan 20 pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo.

Advertisement

Foto kunjungan sejumlah pengurus BEM UTP Solo di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/12/2015). (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Salah satu mahasiswa UTP, Indrayuda, mendapat kesempatan untuk on air secara langsung bersama penyiar Radio Solopos FM Diah Ratna dan Redaktur Solopos.com Anik Sulistyawati, dalam segmen Obrolan Soloraya.

Indrayuda mewakili teman-temannya mengungkapkan tujuan kunjungan BEM UTP kali ini adalah untuk mempelajari proses kerja redaksi Solopos Group, sehingga bisa menjadi acuan bagi BEM UTP untuk menghidupkan lembaga pers di kampus yang beralamat di Jl. Balekambang Lor No.1, Banjarsari tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif