Teknologi
Selasa, 1 Desember 2015 - 13:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Spesifikasi Ponsel Misterius Nokia C1 Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Nokia C1. (Istimewa)

Smartphone terbaru Nokia C1 menampakkan diri.

Solopos.com, NEW YORK – Nama Nokia akan kembali mengisi bursa ponsel dunia. Nokia kabarnya akan melakukan comeback dengan handset bernama Nokia C1.

Advertisement

Ponsel ini telah beberapa kali menampakkan diri. Selain penampakan wujudnya, ada juga bocoran soal sebagian spesifikasi yang diusung C1.

Dilansir PhoneArena, Selasa (1/12/2015), katanya Nokia C1 datang dengan dua varian. Ia memiliki layar seluas 5 atau 5,5 inch resolusi full HD. Salah satu versi memiliki RAM 2 GB dan storage 32 GB. Sedangkan versi lainnya punya RAM 3 GB serta storage internal 64 GB.

Kemudian ada pilihan kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Versi lebih tinggi mengusung kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Kabarnya lagi, C1 tidak hanya akan menjalankan Android tapi juga ada varian Windows 10.

Advertisement

Nokia kemungkinan besar tak sepenuhnya membuat ponsel Android sendiri, tapi bermitra dengan rekanan pabrikan. Mungkin saja mereka menggandeng Foxconn atau nama lain. Handset C1 ini diprediksi meluncur akhir tahun 2016. Tentu selama kurun waktu itu, mungkin ada perubahan soal desain dan sebagainya. Kita tunggu saja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif