Entertainment
Selasa, 1 Desember 2015 - 16:10 WIB

SENSASI ARTIS : Heboh, Foto Mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy Berciuman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram.com)

Sensasi artis terjadi setelah beredarnya foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy.

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang tengah berciuman layaknya sepasang kekasih.

Advertisement

Dari foto-foto yang beredar, sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (1/12/2015), terdapat lima foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Foto mirip Pasha dan Angel (Liputan6.com)

Belum jelas mengenai kebenaran foto-foto tersebut. Pasalnya, beberapa netizen mengomentari jika foto-foto tersebut hanyalah rekayasa.

Advertisement

Rumah tangga Angel Karamoy sendiri memang sedang dirundung masalah. Angel diketahui sedang pisah ranjang dengan suaminya Steve Rumangkang. Namun, hal berbeda dialami oleh rumah tangga Pasha Ungu dan Adel. Bahkan, Pasha dan Adel kini tengah menanti kehadiran buah hati mereka.

Suami Angel, Steven Rumangkang mengaku shock melihat foto-foto mesra istrinya itu. Steven menyebut Angel yang sudah mengkaruniainya dua orang anak itu telah berbuat terlalu jauh. Kekecewaan begitu jelas terlihat di wajah pengusaha asal Manado tersebut.

“Ini perbuatan tidak terpuji, dia telah mencederai arti pernikahan, dia telah merusak nama baik suaminya,” terang Steven dalam tayangan infotainment Obsesi seperti dikutip Detik.com, Selasa.

Advertisement

“Selama ini saya tidak menyangka istri saya berbuat sejauh itu,” tambah Steven.

Foto mirip Pasha dan Angel (Liputan6.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif