Entertainment
Selasa, 1 Desember 2015 - 14:35 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Stuart Collin Bantah Kekerasan Terhadap Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kedekatan Arsen dan Stuart Collin (Instagram)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor di ujung tanduk.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang lanjutan perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin beragendakan jawaban. Sidang berjalan panas karena Risty yang didampingi kuasa hukumnya, Ina Rachman lelah menunggu Stuart.

Advertisement

Tak lama kemudian, kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson hadir mewakili kliennya dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu. Dalam jawabannya, Stuart membantah adanya kekerasan.

“Risty bilang ada masalah terus menerus, padahal baru menikah tiga bulan. Kemudian, kekerasan terhadap anak itu enggak ada sama sekali. Kami bantah semua itu hari ini,” ujar Ferry, di PA Jaksel, Senin (30/11/2015).

Dalam sidang sebelumnya, Risty mengungkapkan bahwa perceraian terjadi lantaran perubahan drastis sikap Stuart. Ia pun pun bukti dan saksi yang melihat perilaku aneh Stuart. Terkait hal ini, Ferry tak takut dan berharap bisa dibuktikan dalam persidangan nanti.

Advertisement

“Dia bilang mau datangkan banyak saksi, kami enggak takut. Soalnya, klien kami akan terus perjuangin, karena memang Stuart tak mau bercerai,” tutup Ferry.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif