Entertainment
Selasa, 1 Desember 2015 - 19:35 WIB

PROGRAM TELEVISI : Malam Ini, Antara Nur dan Dia Tayang Perdana, Gusur CDLTM 2

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Antara Nur dan Dia (Turkishcelebritynews.com)

Program televisi baru di Antv adalah serial drama Turki Antara Nur dan Dia.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Turki Antara Nur dan Dia tayang perdana malam ini, Selasa (1/12/2015). Program acara baru tersebut menggeser slot penayangan sinetron Tanah Air Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) season kedua.

Advertisement

Sebagaimana dilansir laman resmi jadwal Antv, program acara serial Antara Nur dan Dia akan tayang pukul 20.30 WIB-21.50 WIB malam.

Di negara Turki, serial Antara Nur dan Dia ini berjudul Asla Vazgecmem atau I’ll Never Give Up. Serial drama tersebut tayang perdana di Turki pada Februari 2015 dan disambut antusias oleh pemirsa layar kaca di negara itu.

Cerita yang disuguhkan dalam serial Antara Nur dan Dia ini adalah perjalanan cinta Nur dan Yigit. Yigit dikisahkan sebagai pria pekerja keras dan kaya dengan wajah tampan. Pada satu waktu, orang tua Yigit menjodohkannya dengan seorang wanita bernama Iclal.

Advertisement

Rumah tangga Yigit dan Iclal berlangsung normal sebagaimana mestinya sebuah keluarga dengan satu anak mereka. Namun, perasaan cinta tak juga muncul di hati Yigit, sementara Iclal sangat mencintainya.

Singkat cerita, pertengkaran antara Iclal dan Yigit mulai muncul. Puncaknya, pertengkaran mereka terjadi di mobil dan membuat Yigit hilang kendali. Kecelakaan tak terelakkan dan menyebabkan Iclil koma.

Di saat Iclil koma, Yigit mencari asisten rumah tangga untuk mengurus anaknya. Dialah Nur. Yigit dan Nur jatuh cinta dan berencana menggelar pernikahan. Namun, tiba-tiba Iclil sadar dari komanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif