Sport
Selasa, 1 Desember 2015 - 23:40 WIB

PIALA JENDERAL SUDIRMAN 2015 : Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 sudah menyelesaikan fase grup dan memasuki babak 8 besar.

Solopos.com, SOLO – Piala Jenderal Sudirman 2015 telah menyelesaikan fase grup. Dari tiga grup yang ada, sebanyak delapan tim memastikan diri lolos ke babak delapan besar.

Advertisement

Di grup A meloloskan dua tim yakni Arema Cronus dan Persija Jakarta. Arema keluar sebagai juara grup usai meraih hasil sempurna dengan mengemas 12 poin dari empat laga. Sementara Persija menjadi runner up grup A Piala Jenderal Sudirman dengan koleksi 6 poin.

Di grup B, terdapat tiga tim yang lolos. Persipura Jayapura menjadi juara grup, diikuti Mitra Kukar sebagai runner up. Sementara Semen Padang lolos sebagai peringkat ketiga terbaik kedua setelah mengumpulkan enam poin dari empat laga.

Hal serupa juga terjadi di grup C. PS TNI keluar sebagai juara grup dengan torehan 11 poin dari empat laga. Disusul Surabaya United sebagai runner up dengan sembilan poin. Sedangkan Pusamania Borneo FC lolos sebagai peringkat ketiga terbaik dengan koleksi tujuh poin.

Advertisement

Rencananya, undian babak perempatfinal Piala Jenderal Sudirman 2015 akan dselenggarakan pada 4 Desember 2015 mendatang. Sementara babak perempafinal sendiri akan dimulai pada 12 Desember hingga 20 Desember 2015.

Semifinal Piala Presiden dijadwalkan dimulai pada 9 Januari 2016. Dan partai puncak akan dilangsungkan pada 24 januari 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif