Sport
Selasa, 1 Desember 2015 - 20:50 WIB

PIALA BUPATI CILACAP : Panitia Bidik PBR dan Bali United

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bali United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2015 (Liputan6)

Piala Bupati Cilacap rencananya akan melibatkan tim-tim ISL

Solopos.com, SOLO – Piala Bupati Cilacap bakal diselenggarakan pada pertengahan Desember 2015 mendatang. Panitia pun membidik sejumlah tim Indonesia Super League (ISL) untuk bisa ikut berpartisipasi di turnamen tersebut.

Advertisement

Seperti diketahui, beberapa tim Divisi Utama seperti Persis Solo dan PSIS Semarang juga direncanakan ikut ambil bagian di turnamen tersebut. Namun pihak panitia juga tak menutup kemungkinan untuk menggaet tim-tim ISL demi meramaikan turnamen.

Ada dua tim ISL yang saat ini dibidik pihak penyelenggara untuk tampil di Piala Bupati Cilacap, yakni Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Bali United Pusam. Kebetulan kedua tim itu sudah tersingkir dari perhelatan Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Memang ada delapan tim yang kami bidik untuk ambil bagian. Tapi nama-namanya belum fix karena hingga saat ini kami masih berusaha menggandeng tim ISL supaya nilai jual turnamen ini bisa terangkat. Kalau mainnya sudah pasti mulai 18-26 Desember 2015,” kata Ketua Harian PSCS, Wasis, saat dihubungi Solopos.com, Senin (30/11/2015).

Advertisement

Sementara itu, Persis Solo berencana membawa 18 hingga 20 pemain untuk menghadapi Piala Bupati Cilacap nanti. Jumlah ini dinilai lebih efisien mengingat ajang yang rencananya digelar di Stadion Wijayakusuma itu hanyalah bersifat turnamen.

“Kami membawa personel sesuai kebutuhan tim seperti saat mengikuti turnamen Plumbon Cup beberapa waktu lalu. Jumlah 20 pemain saya rasa lebih dari cukup,” terang Direktur Teknik dan Olahraga Persis, Totok Supriyanto.

Kendati sudah merancang skuat, Totok mengaku hingga kini belum mendapat undangan resmi. Ia pun berharap undangan resmi bisa segera diterima guna menentukan persiapan tim.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif