Sport
Selasa, 1 Desember 2015 - 00:50 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Kembali Menang, Navas Berharap Madrid Konsisten

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper timnas Kosta Rika Keylor Navas akhirnya kembali ke klubnya, Real Madrid, karena cedera. Ist/dok

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Real Madrid atas Eibar.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid akhirnya kembali meraih kemenangan di Liga Spanyol 2015/2016. Bertandang ke markas Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB, Madrid menang dengan skor 0-2 berkat gol Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Advertisement

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, pun mengaku puas dengan kemenangan itu. Ia berharap, Madrid bisa terus konsisten meraih kemenangan sehingga bisa menjuarai Liga Spanyol 2015/2016. Seperti diketahui di pertandingan sebelumnya, Madrid menderita dua kekalahan beruntun.

Bertandang ke markas Sevilla pada pekan ke-11, Madrid takluk 3-2. Sementara saat menjamu Barcelona pada pekan ke-12, Madrid tumbang 0-4. Kini mereka telah kembali meraih kemenangan, namun masih berada di bawah Barcelona dan Atletico Madrid di papan klasemen.

“Kami sudah melalui jalan yang berat, di mana semua orang mengalami masa-masa sulit,” ujar Navas di situs resmi klub, Realmadrid.com, Senin (30/11/2015).

Advertisement

“Kami sadar kami harus bermain seperti ketika melawan Eibar dalam setiap laga. Tiga poin kali ini begitu penting untuk membawa kami mencapai sesuatu yang kami mau, yakni titel juara. Saya harap, kami terus seperti ini dan terus memperbaiki diri,” imbunya.

“Kami sadar masih banyak yang perlu diperbaiki. Tapi, kemenangan ini penting buat kami. Tiga poin hari ini membuat koleksi poin kami bertambah, dan clean sheet menunjukkan tim ini telah bekerja sama dengan baik,” kata kiper Timnas Kosta Rika itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif