Sport
Selasa, 1 Desember 2015 - 10:30 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Kalah Lagi, Pioli Sebut Lazio Berada di Masa Sulit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Lazio dari Empoli.

Solopos.com, ROMA – Tren negatif tengah membayangi Lazio. Tim asal Ibu Kota Italia itu belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan dari kurun waktu tersebut mereka telah menelan empat kali kekalahan.

Advertisement

Terbaru mereka takluk dari tuan rumah Empoli 1-0 di pekan ke-14 Liga Italia 2015/2016, Minggu (29/11/2015). Satu gol Empoli dilesakkan Lorenzo Tonelli saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Kekalahan itu pun menjadi kekalahan ketujuh Lazio di musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli itu pun harus berkutat di posisi ke-10 klasemen sementara dengan torehan 19 poin. Pioli sendiri menyebut timnya tengah berada pada masa sulit.

“Tim sudah bermain bagus, sudah bekerja keras. Mereka tak pantas kalah. Ini momen yang sangat sulit karena kami tidak memperoleh apa yang sepantasnya kami dapatkan,” ucap Pioli seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (30/11/2015).

Advertisement

“Dalam situasi ini pelatih harus bekerja, memotivasi dan memilih cara terbaik untuk bisa keluar. Saya memercayai pekerjaan kami sebagai sebuah tim dan melihat banyak hal positif hari ini. Ada banyak kekecewaan karena hasil yang negatif dan posisi di klasemen. Tapi kami ingin keluar dari momen sulit ini,” imbuhnya.

Hasil ini tentu kontras dengan raihan Lazio di musim lalu. Tim tetangga AS Roma itu berhasil finis di posisi ketiga Liga Italia di bawah Juventus dan Roma.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif